Magnussen-Button Umbar Kalimat Perpisahan

Jum'at, 05 Desember 2014 - 20:52 WIB
Magnussen-Button Umbar Kalimat Perpisahan
Magnussen-Button Umbar Kalimat Perpisahan
A A A
EDINBURGH - Masa depan Jenson Button dan Kevin Magnussen memang sedang abu-abu. Sadar akan hal itu, dua pembalap McLaren pun mulai mengucapkan kalimat perisahan satu sama lain.

Salah satu dari keduanya memang dipastikan bakal terdepak dari McLaren. Pasalnya, tim asal Inggris itu bakal merombak pilot jet daratnya untuk musim balap Formula 1 2015 nanti.

Magnussen misalnya, melalui akun twitternya, @KevinMagnussen, ia menulis kalimat yang menyebut jika dia bangga bisa bertandem dengan Button.

"Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama JB (Jenson Button). Dia pria yang menyenangkan dan apapun yang terjadi tahun depan, saya tetap bangga pada dia,'' kicau pembalap asal Denmark itu, Jumat (5/12).

Seolah paham dengan yang rekannya ucapkan, Button membalasnya saat tengah mengikuti sebuah acara di Edinburgh, Skotlandia, dengan menyebut dia seang punya junior seperti Magnussen.

"Saya telah menghabiskan beberapa waktu dengan Kevin dan itu sangat baik bisa melakukannya. Situasi tengah sulit bagi kami berdua, tapi kami menunjukkan selama beberapa hari ini bisa bekerja sama dengan baik," ungkap Button dilansir skysports.

"Mungkin kami akan malu jika kami tidak bisa bekerja sama lagi di masa depan. Tapi kami berdua sudah sangat dewasa tentang situasi ini dan kami berdua siap kemanapun akan pergi," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0361 seconds (0.1#10.140)