Hamilton Diganjar Penghargaan

Minggu, 07 Desember 2014 - 09:12 WIB
Hamilton Diganjar Penghargaan
Hamilton Diganjar Penghargaan
A A A
DOHA - Lewis Hamilton ingin menjadikan mahkota juara Formula 1 musim ini sebagai modal penting untuk kembali bersaing dengan Nico Rosberg dan rival yang lainnya pada musim depan.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah acara penobatan juara di FIA Gala Awards di Doha, Jumat (5/12) waktu setempat. Dengan penghargaan ini, Hamilton berharap bisa mengikuti jejak Michael Schumacher atau Sebastian Vettel, yang mampu mempertahankan gelar secara berturut-turut.

Kendati demikian, juara dunia dua kali itu tetap menginginkan pertempuran pada musim mendatang. "Saya tidak berpikir bahwa saya memiliki balapan yang mudah. Karena setiap pembalap pasti ingin selalu ada persaingan," kata Hamilton dikutip ESPNF1, Minggu (7/12).

"Gelar ini pasti terasa lebih manis daripada yang pertama tapi itu mungkin hanya karena saya lebih tua. Jika ada kesempatan untuk merebut gelar lagi setidaknya dalam kejuaraan saya akan berjuang sekeras mungkin dan mencoba untuk bekerja dan memperbaiki hal-hal yang dianggap kurang. Tetapi secara keseluruhan itu adalah tahun yang luar biasa dan saya sangat diselimuti dewi fortuna untuk memiliki tim yang hebat," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)