Tanpa Busana Irina Shayk 'Jatuh' ke Pelukan R. Kelly

Minggu, 07 Desember 2014 - 11:23 WIB
Tanpa Busana Irina Shayk Jatuh ke Pelukan R. Kelly
Tanpa Busana Irina Shayk 'Jatuh' ke Pelukan R. Kelly
A A A
LOS ANGELES - Majalah V Magazine menduet rapper kondang Holywood, R. Kelly dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk untuk tampil di cover edisi terbaru majalah tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, dalam sesi foto tersebut kedua selebriti ini menjadi pasangan sebuah foto yang terbilang panas. Khususnya Irina Shayk yang berpose memeluk R. Kelly tanpa mengenakan penutup tubuh alias bugil.

Sesi lainnya supermodel asal Rusia itu berpose duduk di atas pundak R. Kelly dengan memamerkan belahan dada seksinya. Irina pun menjadikan foto tersebut favorit di Instagram miliknya.

Sebelumnya, Irina memang kerap berpose vulgar di berbagai majalah. Irina muncul di salah satu gambar baru mengangkangi model laki-laki Evandro Soldati untuk kampanye label denim ini. Bukan hanya itu saja pose nakal Irina Shayk memamerkan sisi genit dengan berbikini nakal di pantai. Terlihat dalam gambar-gambar lainya kedua model itu nampak bahagia

Bahkan sesi pemotretan di Hawaii bulan Mei lalu, Irina Shayk tampak bersenang-senang saat ia berpose berguling-guling di pasir dengan model pria keren.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7113 seconds (0.1#10.140)