Ini Gaya Sharapova Pacaran

Senin, 08 Desember 2014 - 16:35 WIB
Ini Gaya Sharapova Pacaran
Ini Gaya Sharapova Pacaran
A A A
BEVERLY HILLS - Sebagai manusia biasa, Maria Sharapova juga mempunyai kebiasan yang sama dengan yang lainnya. Kesibukkanya menjadi petenis profesional tak membuatnya kehilangan waktu memadu kasih dengan Grigor Dimitrov.

Kedua insan yang terpaut lima tahun itu, Sharapova lebih tua dengan usia 27 tahun, terlihat jalan mesra di Beverly Hills, Amerika Serikat. Keintiman keduanya yang diabadikan dailymail, Senin (8/12), memperlihatkan kemesraan dan tak menghiraukan kondisi sekelilling. Mereka benar-benar ingin menghabiskan waktu berdua setelah penat tampil di berbagai turnamen.

Genggaman tangan tidak dilepaskan meski sejenak. Satu demi toko yang memajang barang mewah pun mereka lewati dengan sesekali melongok ke dalam.

Kedua insan ini memang baru terbuka soal hubungan kasih mereka. "Saya menghormati Grigor sebagai pribadi dan itu sangat indah untuk saling berbagi," ujar Sharapova dalam suatu wawancara dengan fox sports.

"Jika Anda senang dengan orang yang membawa kebahagian untuk Anda, pastinya Anda harus menghargainya," imbuh petenis asal Rusia itu.

Ini Gaya Sharapova Pacaran


Ini Gaya Sharapova Pacaran


Ini Gaya Sharapova Pacaran


Sumber : Dailymail
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)