Felipe Massa Tebar Ancaman

Senin, 08 Desember 2014 - 18:16 WIB
Felipe Massa Tebar Ancaman
Felipe Massa Tebar Ancaman
A A A
SAO PAULO - Pembalap Williams, Felipe Massa menebar ancaman pada semua pesaingnya di Formula 1. Ancaman itu disampaikan untuk musim depan setelah aksinya musim ini terbilang tidak terlalu buruk.

Pengemudi asal Brazil yang digaet Williams pada akhir 2013 silam itu, musim ini terbilang lumayan. Ia bisa membawa timnya berada di posisi ketiga konstruktor.

Massa pun berhasil mendulang poin 134 dan memberikan sumbangan pada tim yang meraih 320 angka. Ia pun sempat tiga kali naik podium dan tahun depan bertekad untuk membangun kemampuannya yang mumpuni.

"Tahun ini kami memang tidak memulainya dengan baik. Tapi kami masih bisa masuk finis dengan mobil yang super kompetitif," ujarnya di globo esporte, Senin (8/12).

Massa tidak bisa melupakan di seri terakhir di Abu Dhabi. Kala itu ia berhasil menempel Lewis Hamilton di posisi kedua. "Saya senang berada di posisi kedua juara dunia. Saya yakin dengan tahun depan. Saya kira kami akan mendapatkan tahun yang baik dengan mobil yang kompetitif untuk bertarung dan meraih kemenangan. Itu yang saya inginkan," lanjut Massa.

Ia berharap Abu Dhabi menjadi awal yang baik untuk mengarungi musim 2015. "Kami bisa mendapatkan Interlagos dan Abu Dhabi dengan kesempatan bersaing dengan juara dunia."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1766 seconds (0.1#10.140)