Proses Pemulihan Wilshere Berjalan Lancar

Selasa, 09 Desember 2014 - 16:06 WIB
Proses Pemulihan Wilshere Berjalan Lancar
Proses Pemulihan Wilshere Berjalan Lancar
A A A
LONDON - Arsenal menolak spekulasi yang menyebutkan gelandang Jack Wilshere bakal absen lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya. Pemain 22 tahun itu dijadwalkan harus menjalani proses pemulihan selama tiga bulan, setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Wilshere diprediksi baru bisa membela Arsenal pada Maret, tahun depan. Namun sempat beredar rumor yang menyebutkan kondisi pemain makin parah dan membuatnya harus absen lebih penjang. Dengan cepat juru bicara klub asal London itu membantah kabar tersebut.

"Saya kecewa dengan laporan yang beredar. Dia (Wilshere) menjalani operasi dengan sukses dan seperti prediksi awal, ia harus jalani pemulihan selama tiga bulan. Tidak ada kemunduran," ucap juru bicara Arsenal dilansir Sportsmole, Selasa (9/12).

Hal senada juga ditegaskan Arsene Wenger terkait kondisi anak asuhnya. "Berapa lama Wilshere akan absen? Tiga bulan dan sejauh ini proses pemulihannya berjalan lancar. Ia menjalaninya sesuai jadwal," tutup Wenger.

Wilshere sejauh ini baru mengoleksi sembilan pertandingan di Liga Primer, sebelum mengalami cedera ketika dikalahkan Manchester United 2-1, bulan lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1746 seconds (0.1#10.140)
pixels