Juara Dunia Tinju Terancam Bui

Selasa, 09 Desember 2014 - 17:38 WIB
Juara Dunia Tinju Terancam Bui
Juara Dunia Tinju Terancam Bui
A A A
MAUMELLE - Juara dunia tinju kelas menengah versi IBF, Jermain Taylor menyatakan pembelaan tidak bersalah dalam kasus dugaan penembakan sepupunya dan mengancam pria lain pada akhir Agustus lalu. Demikian sebagaimana dilaporkan stasiun televisi Arkansas, KTHV, Senin (8/12) waktu setempat.

Petinju yang memperoleh sabuk juara IBF dengan mengalahkan Sam Soliman pada 10 Oktober lalu itu, sebagaimana dilaporkan Boxing Scene yang melansir laman pengadilan Arkansas online, akan mejalani persidangan pada 29 Mei 2015 dan juri pengadilan yang dijadwalkan berlangsung pada 23 dan 24 Juni 2015.

Taylor, yang memiliki catatan 33 kemenangan (20KO), empat kekalahan dan sekali imbang, menghadapi tuntutan kejahatan elementer tingkat pertama dan teror yang disertai ancaman.

Sesuai dengan pedoman hukum Arkansas, apabila terbukti bersalah, kejahatan elementer tingkat pertama memiliki ancaman hukuman dari lima hingga 20 tahun, sedangkan teror yang disertai ancaman berdampak hukuman tidak lebih dari enam tahun.

Dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, jika terbukti dengan dua tuntutan tersebut, Taylor akan menjalani hukuman secara bersama-sama, bukan diakumulasikan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)