Floyd Mayweather Jr Terlibat Pembunuhan?

Jum'at, 12 Desember 2014 - 20:00 WIB
Floyd Mayweather Jr Terlibat Pembunuhan?
Floyd Mayweather Jr Terlibat Pembunuhan?
A A A
LOS ANGELES - Floyd Mayweather Jr kini dipusingkan urusan di luar ring tinju. Raja pound-to-pound itu kini sedang berurusan dengan polisi usai rekannya melakukan aksi bunuh diri.

Dilansir, koreaherald, Jumat (12/12), petinju kelas welter itu dipanggil sebagai saksi atas kematian penyanyi rap, Earl Warren Hayes. Penyanyi asal Amerika Serikat itu ditemukan tewas bunuh diri usai membunuh istrinya, Stephanie Elyse Moseley.

Keterlibatan Mayweather Jr. berawal dari rekam jejak perilaku Hayes sesaat sebelum ditemukan tewas. Mayweather Jr. diketahui melakukan obrolan setelah polisi menemui namanya di telepon seluler milik Hayes.

Sebuah pernyataan dari Departemen Kepolisian mengatakan jika seorang detektif sudah berbicara dengan Mayweather Jr. pada Rabu lalu, namun apa yang dibicarakan masih dirahasiakan. Penyidik ingin mencari tahu sejauh mana Mayweather Jr. terlibat dalam kasus mengenaskan tersebut.

Sebelumnya, Hayes dan Moseley memang dikabarkan tengah cekcok, namun belakangan keduanya sedang dicoba untuk didamaikan. Hal tersebut membuat motif pembunuhan jadi belum terungkap sejauh ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)