Seniman Denmark Lukis Kim Kardashian dengan Alat Vital

Minggu, 14 Desember 2014 - 12:35 WIB
Seniman Denmark Lukis Kim Kardashian dengan Alat Vital
Seniman Denmark Lukis Kim Kardashian dengan Alat Vital
A A A
LOS ANGELES - Hebohnya berita soal aksi telanjang yang dilakukan model Kim Kardashian di majalah Amerika Serikat terus menjadi perbincangan hangat dunia maya dan jejaring sosial. Mulai dari cacian hingga sanjungan terus mengalir ke mantan Istri mantan istri pebasket NBA, Chris Humphries ini.

Bahkan seorang seniman Denmark Uwe Max Jensen memberi penghormatan terhadap aksi Kim dengan melukisan aksinya menggunakan alat vitalnya (penis) sebagai kuas.

"Saya memiliki penis dan kanvas yang lain saya memiliki penis yang sangat terampil, seni-bijaksana.." tutur Jensen

Karya telanjang sebenarnya agak baik mengingat alat yang digunakan, tapi Jensen, mengatakan itu kinerja dan ia percaya itu merupakan detail artistik.

Lukisan tetang aksi Kim yang sempat menjadi perbincangan hangat dunia ini dilukis dengan memakan waktu 10 jam. Jensen mengaku ini adalah lukisan penis kedua, hasil karya saya pertama menjadi koleksi seorang politisi Denmark.

"Penis saya adalah organ saya bisa untuk seks dan sukacita Tapi saya juga bisa menggunakannya dalam karya seni saya, dan itu menyenangkan bagi saya pada tingkat yang lebih. "

Kardashian yang juga mantan istri pebasket NBA, Chris Humphries itu mendapat cercaan dari pengguna dunia maya. Pasalnya, beberapa tahun lalu ibu dari satu anak ini sempat janji takkan lagi mengumbar tubuh polosnya untuk dinikmati banyak orang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)