Alfin Tuasalamony : Saya Ingin Bawa Persija Juara

Senin, 15 Desember 2014 - 10:52 WIB
Alfin Tuasalamony :  Saya Ingin Bawa Persija Juara
Alfin Tuasalamony : Saya Ingin Bawa Persija Juara
A A A
JAKARTA - Rekrutan anyar Persija Jakarta, Alfin Ismail Tuasalamony, punya target tinggi setelah resmi berseragam Macan Kemayoran, julukan Persija, dalam dua musim ke depan. Mantan penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-23 bertekad, mengantar Persija keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2015.

Alfin sendiri sebetulnya sudah jauh-jauh hari diisukan akan meninggalkan Persebaya Surabaya dan memilih bergabung dengan Persija. Dan akhirnya, Persija pun berhasil merealisasikan kepindahan mantan pemain yang sempat merasakan kometisi di Belgia bersama CS Vise, Minggu malam (14/11).

Alfin yang baru satu musim merasakan ketatnya persaingan kompetisi Indonesia yaitu musim lalu bersama Bajul Ijo, julukan Persebaya, berharap bisa sukses bersama Persija. Dia berharap bisa memutus puasa gelar Persija, yang terakhir kali didapat pada tahun 2001 sebagai juara Liga Indonesia. "Sangat senang bisa bergabung dengan tim sebesar Persija. Saya ingin membawa tim ini jadi juara," ungkap Alfin.

Di Persija, Alfin akan mengenakan nomor punggung 5. Sesusai melakukan penandatanganan kontrak, sepertinya Alfin tidak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Persija yang akan memulai pemusatan latihan mulai 18 Desember mendatang. Karena Alfin dan tiga pemain Persija lainnya harus mengikuti TC tim nasional (timnas) Indonesia U-23 di Sawangan, Depok.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8218 seconds (0.1#10.140)