Foto Tamara Ecclestone Menyusui Curi Perhatian

Selasa, 16 Desember 2014 - 04:03 WIB
Foto Tamara Ecclestone...
Foto Tamara Ecclestone Menyusui Curi Perhatian
A A A
LONDON - Tingkah Tamara Ecclestone, Putri bos Formula One Bernie Ecclestone ini patut mendapatkan ancungan jempol sementara selebritis lain memilih memberi susu botol - Tamara Ecclestones memilih untuk menyusui putrinya Sophia.

Bukti sosialita cantik 30 tahun diabadikan fotografer ternama Tyler Shields, untuk memotret dirinya bersama sang suami, Jay Rutland dan putrinya yang berusia delapan bulan dalam serangkaian potret keluarga intim.

Pada foto pertama, Tamara - putri dari maestro Formula Satu Bernie Ecclestone - tampak bangga menyusui Sophia sementara Jay duduk dengan tenang di meja makan, membaca surat kabar.

Mengenakan gaun hitam bergaya klasik, sang ahli waris menyusui putrinya Sophia di sela kegiatan rutin sarapan pagi.

Tubuh Tamara Ecclestone paska melahirkan tampak lebih mengesankan hanya tujuh bulan setelah kelahiran putrinya Sophia. Sosialita 30 tahun ditampilkan dengan fisik yang sangat kencang saat pemodelan candy pink bikini di tepi kolam renang di pulau partai Balearic Ibiza.

Dengan mengunakan bikini berwarna pink Tamara memiliki kesempatan untuk menonjolkan belahan dada. Ulahnya ternyata mengundang reaksi di Twitter, ketika para follower-nya menyatakan bingung pada kemampuannya melangsingkan tubuh setelah melahirkan hanya dalam hitungan minggu.

Seorang wanita menulis: "Ini membuat saya marah! Ibu sejati tidak bakal sempat untuk berolahraga demi mendapatkan tubuh langsing hanya satu bulan setelah melahirkan!ยด

Ecclestone menjawab: "Sebenarnya latihan yang saya lakukan adalah bersama bayi saya. Saya menyusuinya sendiri, tanpa harus santai aja.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0700 seconds (0.1#10.140)