Ibra Kadabra Jadi Bos Pakaian

Selasa, 16 Desember 2014 - 04:07 WIB
Ibra Kadabra Jadi Bos Pakaian
Ibra Kadabra Jadi Bos Pakaian
A A A
BARCELONA - Zlatan Ibrahimovic tampaknya mulai mempersiapkan masa depannya setelah karir di dunia sepak bola berakhir, salah satunya mengambil langkah pertama ke dalam industri pakaian.

Menurut laporan kantor berita Goal, Selasa (16/12), bomber Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan telah meluncurkan perusahaan pakaian sendiri bekerja sama dengan jaringan bisnis ritel pakaian (Dressmann).

Kedua belah pihak dikabarkan telah menandatangani perjanjian kerjasama jangka panjang dan perusahaan itu diberi nama Varner Ibrahimovic. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk mengembangkan merek olah raga.

"Kami sangat bangga telah membentuk hubungan dengan salah satu tokoh olah raga terbesar di dunia. Penampilannya di lapangan sepak bola berbicara untuk dirinya sendiri dan kami sangat menghormati komitmen dan nilai-nilai," kata direktur Dressmann, Petter Varner.

Di tempat terpisah, penyerang berusia 33 tahun itu sudah tak sabar menjalani bisnis ini dan dia menganggap kemitraan ini sangat cocok dengan visi dan misinya di dunia olah raga sepak bola.

"Bagi saya rasanya bagus untuk memulai sebuah perusahaan dengan Dressmann. Budaya Perusahaan dan mental juara mereka cocok untuk saya. Dressmann adalah merek yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat dan itu membuat saya mudah menentukan pilihan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)