Karena Celana Dalam, Nadal Dapat Rp38 Miliar

Rabu, 17 Desember 2014 - 13:12 WIB
Karena Celana Dalam, Nadal Dapat Rp38 Miliar
Karena Celana Dalam, Nadal Dapat Rp38 Miliar
A A A
NEW YORK - Inilah enaknya jadi atlet terkenal. Rejeki sepertinya tidak berhenti dan inilah yang sekarang dirasakan Rafael Nadal. Bayangkan saja, untuk menjadi duta produk sebuah perusahaan celana dalam pria, Nadal mendapatkan bayaran USD3 Juta atau Rp38 Miliar.

Adalah Tommy Hilfiger Corp yang mempercayakan petenis Spanyol itu menjadi duta produk mereka. Dan, ternyata bukan hanya celana dalam, mantan petenis nomor satu dunia itupun nantinya akan dipajang untuk memamerkan pakaian produk mereka.

Seperti diberitakan, wwd, Rabu (17/12/2014), Nadal dibayar tinggi karena dikontrak selama dua tahun. Pemotretan sendiri akan dilakukan awal tahun depan dengan fotografer yang belum ditentukan.

Nantinya hasil jepretan foto Nadal akan dikemas oleh sebuah perusahaan periklanan, Laird & Partners untuk didistribusikan ke media cetak, online dan papan reklame di beberapa negara. Produk terbaru yang memajang wajah dan tubuh atletis Nadal nantinya akan dipasarkan ke Amerika Selatan, Eropa dan Asia.

Buat Nadal ini bukan pengalaman pertama. Sebelumnya, ia pun pernah menjadi duta pakaian bersama Megan Fox pada 2011 silam dalam sebuah iklan Emporio Armani Underwear dan Armani Jeans.

Apa alasan Hilfiger memilih Nadal dibandingkan atlet lain ? "Nadal sudah mempunyai hubungan pertemanan secara personal dengan saya dengan waktu yang lama dan mendukung produk kami. Saya terinspirasi dengan dedikasi dan semangatnya dengan olah raga yang ditekuni," ucap Helfiger.

Ia menuturkan perkenalan dengan Nadal terjadi delapan tahun lalu saat berlaga di Monte Carlo. "Kami percaya bisnis pakaian bisa menjadi bisnis besar bagi kami," kata Hilfiger.

Ditanya apakah nantinya Nadal bisa memberikan masukan terkait desain, Hifiger mengatakan bahwa rekannya itu bebas mengutarakan pendapat. "Nadal bisa mengatakan apa yang dia suka dan apa yang tidak sukai. Dia juga boleh memilih bahan yang disukainya."

Untuk pakaian di luar lapangan nantinya Hilfiger akan memberikan semua kebutuhan yang diperlukan. "Setiap kali dia memakai setelan jas, dia akan memakai setelan kami. Semua pakaian kami sekarang meningkat. Kami memiliki kain baru dan rincian serta segala macam inovasi. Gaya untuk kenyamanan dari seorang laki-laki di mana saja,"katanya

Dengan kontrak barunya ini berarti Nadal menambah daftar produk yang bekerja sama denganya. Sebelumnya, Nadal sudah terikat kontrak dengan Nike, Bacardi, Richard Mille, Quely dan Kia Motors.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7945 seconds (0.1#10.140)