Jika Pindah ke Bayern, Reus Dapat Cewek Montok

Minggu, 21 Desember 2014 - 03:00 WIB
Jika Pindah ke Bayern, Reus Dapat Cewek Montok
Jika Pindah ke Bayern, Reus Dapat Cewek Montok
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus memang jadi incaran beberapa klub besar sejak musim lalu, termasuk rival utama, Bayern Muenchen. Bahkan model montok asal Jerman, Jordan Carver siap tawarkan diri jadi supir pribadinya jika mau hengkang ke Bayern.

Dailymail melansir situs vietnam, bongdaplus, Minggu (21/12/2014), jika kesempatan yang ditawarkan Carver terbilang unik. Model bikini itu memanfaatkan kasus tilang yang baru saja menimpa Reus beberapa hari lalu.

Jika Pindah ke Bayern, Reus Dapat Cewek Montok

Marco Reus ditilang kepolisian Jerman karena menyetir tanpa SIM/dailymail
Pemain berusia 25 tahun itu yang ketahuan mengemudi tanpa SIM memang ditilang kepolisian Jerman dan didenda hingga 540.000 euro atau lebih dari Rp7 miliar. Craver yang melihat kesempatan tersebut lantas menawarkan diri jadi supir pribadi Reus dengan syarat.

Syaratnya adalah jika pemain yang absen di Piala Dunia 2014 lalu itu mau berseragam Bayern, maka model 28 tahun itu siap mengantar Reus kemanapun dengan mobilnya.

"Marco, pujaan hatiku. Saya tidak hanya bersedia untuk menjadi supir Anda selama 24 jam selama seminggu, tapi bisa membantu Anda dapatkan SIM Anda kembali," beber Carver.

"Kesepakatan itu hanya berlaku dalam kondisi: Jika Anda menyukai saya atau pindah dari Dortmund ke Bayern. Memang sedikit serakah, tetapi kedua pilihan itu mengagumkan!," tambahnya.

Sebelumnya Dortmund sudah kehilangan Mario Goetze dan Robert Lewandowski yang nyebrang ke tim juara Bundesliga itu. Mengingat kondisi sekarang, mampukah Reus setia pada Dortmund meski ditawari model super seksi?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)