Kendall Jenner Doyan Trek-trekan

Minggu, 21 Desember 2014 - 11:12 WIB
Kendall Jenner Doyan Trek-trekan
Kendall Jenner Doyan Trek-trekan
A A A
LOS ANGELES - Kecantikan dan keseksian Kendall Jenner pastinya membuat banyak pria tergila-gila. Namun mungkin banyak pria yang tak menyangka jika Model 19 tahun doyan banget ngebut dengan mobil sport berkecepatan tinggi

Kendall Jenner turun di landasan untuk trek balap dengan mobil sport dengan ayahnya Bruce dan saudara lelakinya. Kendall Jenner hari menghabiskan hari Sabtu dengan adu balapmobil sport bertenaga tinggi di tempat trek dekat Los Angeles.

Model 19 tahun mengenakan jas hitam mengemudi dan helm "ia telah mendorong mobil balap Porsche dan Lamborghini Super Trofeo! Dia alami! " tutur Burt seperti dilansi Daily.

Saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi wajah tegang Kendall nampak terlihat. "Tolong ayah jangan bunuh saya ': tutur Burt sedikit cemas yang duduk di samping di kursi pengemudi

Kendal juga mendokumentasikan dirinya saat memacu adrenalin lewat Instagrammiliknya.

Karir Kendall Jenner di dunia modelling memang sedang bersinar. Di usianya yang masih sangat muda, adik Kim Kardashian ini memang menunjukkan bakatnya yang begitu luar biasa ketika berpose di depan kamera maupun melenggang di atas catwalk.

Namun sayangnya, begitu banyak pihak yang menganggap bahwa gadis berusia 19 tahun ini memakai cara instan untuk menjadi tenar. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah popularitas keluarganya yang memang sangat besar di industri hiburan Hollywood.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7135 seconds (0.1#10.140)