Tim Ferrari Dihiasi Wajah Baru

Minggu, 21 Desember 2014 - 14:56 WIB
Tim Ferrari Dihiasi Wajah Baru
Tim Ferrari Dihiasi Wajah Baru
A A A
MILAN - Tim Ferrari sudah dipastikan tampil dengan wajah baru pada musim depan. Pasalnya, tim berjuluk Kuda Jingkrak itu sudah menggaet salah satu pembalap potensial, yakni Jean-Eric Vergne.

Masa depan Vergne di ajang balap jet darat sempat diragukan ketika Toro Rosso memilih menendang pria berkebangsaan Prancis tersebut. Namun dia tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pelabuhan sementaranya tersebut.

Ya, Ferrari adalah salah satu tim yang beruntung memboyong pembalap yang memiliki bakat luar biasa ini. Vergne, yang menggantikan peran Pedro de la Rosa mengaku terhormat dengan tawaran pekerjaan ini.

"Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan keluarga Ferrari dan menjadi bagian dari tim yang paling bergengsi dalam sejarah Formula Satu," kata Vergne dikutip Planetf1, Minggu (21/12).

"Tujuan saya hanya satu, yakni membantu Scuderia kembali berada di atas podium. Setelah memiliki dua tahun berada di simulator dan tiga tahun jadi pembalap Toro Rosso, saya mempunyai modal bagus untuk mengembalikan reputasi Ferrari. Saya berharap untuk memenuhi impian saya dan bisa menjadi anggota dari Scuderia Ferrari dan memiliki Tifosi dibelakangku setiap saya melangkah."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5847 seconds (0.1#10.140)