Isi Liburan, Hamilton Ajak Keluarga Main Ski

Selasa, 23 Desember 2014 - 05:09 WIB
Isi Liburan, Hamilton Ajak Keluarga Main Ski
Isi Liburan, Hamilton Ajak Keluarga Main Ski
A A A
LONDON - Lewis Hamilton tahu betul bagaimana membahagiakan orang di sekitarnya. Ya, untuk mengisi waktu liburan juara dunia Formula 1 musim ini mengajak keluarga dan orang terdekatnya untuk bermain ski.

Olahraga yang khusus dimainkan saat salju turun di musim dingin nampaknya menjadi salah satu hobi baru Hamilton saat mengisi waktu liburan setelah didapuk sebagai Sports Personality of the Year oleh BBC pekan lalu.

Snowboarding adalah olahraga ekstrem dan sangat beresiko yang membutuhkan pelatihan, karena dilakukan di lereng gunung yang curam. Namun terbiasa dengan permainan ekstrem membuat kekasih Nicole Scherzinger tak merasa khawatir. Meskipun dirinya minim pengetahuan tentang olahraga ini.

Singkat kata, sebelum keberangkatan dengan menggunakan jet pribadi. Hamilton menyempatkan diri untuk berfoto bersama keluarga dan teman terdekatnya, tak ketinggalan hewan kesayangannya Roscoe.

Dilansir DailyMail, Selasa (23/12), sambil mengumbar senyum 'mautnya' Hamilton yang mengenakan pakaian serba hitam dan sepatu putih nampak santai duduk di tangga pesawat dengan ditemani anjing kesayangannya bernama Roscoe. Sementara keluarga dan teman dekatnya berada di samping kiri pilot jet darat Mercedes tersebut.

"Menuju keluar untuk menghabiskan waktu bermain snowboarding bersama beberapa orang favorit saya awal pekan lalu!" tulis Hamilton.

Tidak hanya foto itu yang dipamerkan juara dua kali jet darat ini. Pembalap kelahiran Stevenage, 7 January 1985 itu juga memajang foto bersama adiknya Nicolas saat bermain ski yang sudah tertutup salju tersebut.

"Saya dan adik (Nicolas) berusaha menaklukan lereng pegunungan yang sudah tertutup salju minggu lalu! Sangat menyenangkan!" tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)