Ini Rahasia Kesembuhan Muhammad Ali

Selasa, 23 Desember 2014 - 15:59 WIB
Ini Rahasia Kesembuhan Muhammad Ali
Ini Rahasia Kesembuhan Muhammad Ali
A A A
LOUISVILLE - Kondisi Muhammad Ali kini diberitakan terus membaik usai Minggu (21/12/2014) lalu diberitakan kembali masuk rumah sakit karena terserang Pneumonia. Salah satu anak perempuannya, Rasheda Ali membeberkan rahasia yang ada dibalik perkembangan positif dari kondisi mantan juara tinju kelas berat itu.

"Ayahku adalah seorang yang kuat. Dia begitu tangguh dan kami sungguh amat bersyukur. Ketika melihat ayah, saya beri tahu dia jika semua orang kini memberikan dukungan padanya. Saya tahu itu akan membantunya jadi lebih baik. Dia akan menyukainya," tutur Rasheda dilansir boxing scene, Selasa (23/12/2014).

Legenda tinju berusia 72 tahun itu memang sudah mengidap parkinson sejak 30 tahun lalu. Beberapa waktu lalu, Ali disebut makin kritis karena penyakitnya itu.

Puncaknya terjadi beberapa hari lalu ketika petinju yang menarik diri dari ring tinju tahun 1981 lalu dinyatakan kena pneumonia atau radang paru-paru. Namun kondisinya kini membaik setelah juru bicara keluarga, Bob Gunnel mengindikasikan Ali sudah bisa dibawa pulang karena kondisinya yang terus membaik.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)