France Connection Hiasi Tim Andy Murray

Selasa, 23 Desember 2014 - 16:46 WIB
France Connection Hiasi Tim Andy Murray
France Connection Hiasi Tim Andy Murray
A A A
LONDON - Petenis Inggris, Andy Murray benar-benar serius mempersiapkan diri menghadapi musim 2015. Setidaknya, pelatih baru asal Prancis, Loic Courteau bakal menemani Murray mengarungi musim 2015.

Hal ini makin memperlihatkan france connection di kubu Murray setelah sebelumnya ada nama Amelie Mauresmo. Masuknya Courteau ini agak mengejutkan, sebab hanya beberapa hari setelah Murray memutus kerjasamanya dengan Dani Vallverdu.

Courteau yang saat ini berusia 50 tahun, seperti dilaporkan dailymail, Selasa (23/12/2014), dipilih karena dinilai mempunyai pengalaman. Sebelumnya ia pun sudah menangangi petenis peringkat 25 dunia, Julien Benneteau.

Courteau berkomitmen akan membawa Murray meraih prestasi di Australia Terbuka yang sebentar lagi akan dimulai. Untuk itu ia siap berdiskusi dan membuka diri dengan Murray dan anggota tim lainnya.

Sementara itu, Vallverdu sendiri tidak perlu lama menganggur. Sebab, saat ini ia langsung digaet Tomas Berdych untuk menjadi mentornya setelah sekian lamanya tidak mempunyai pelatih.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2419 seconds (0.1#10.140)
pixels