Diberi Kaos Rooney, Crolla Langsung Sembuh

Rabu, 24 Desember 2014 - 17:19 WIB
Diberi Kaos Rooney,...
Diberi Kaos Rooney, Crolla Langsung Sembuh
A A A
MANCHESTER - Tak ada yang menyangka sebelumnya jika petinju kelas ringan, Anthony Crolla bisa dengan cepat pulih dari musibah penganiayaan yang menimpanya. Crolla pun beberkan salah satu rahasia kesembuhannya berasal dari dua bintang Manchester United.

Dilansir bleacherreports, Rabu (24/12/2014), Crolla membeberkan jika sosok penting di tubuh The Red Devils, Wayne Rooney dan mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson adalah sumber kesembuhannya. Pasalnya, ia mendapat hadiah tak terduga dari dua orang yang memang jadi idolanya di luar ring tinju.

Crolla sebelumnya mendapat musibah saat hendak menolong tetangganya yang kerampokan seminggu lalu. Sialnya, dia malah dikeroyok dua pelaku yang ternyata masih remaja hingga mengalami retak tengkorak kepalanya dan kakinya patah.

Dia pun sempat kritis di rumah sakit, namun empat hari, dia sudah kembali ke rumah. Crolla pun mengungkapkan jika dua orang penting di United jadi salah satu sumber kesembuhannya.

"Saya seorang penggemar berat Manchester United. Wayne Rooney memberi kaos tim bertanda tangan. Saya seperti anak kecil karena itu. Kemudian saya mendapat telepon dari Sir Alex Ferguson, saya pikir itu tidak nyata, saya kemudian menerima panggilan itu dan itu adalah kesan yang baik,'' ucapnya.

"Dia memuji apa yang sudah saya lakukan. Kemudian berbicara sepak bola. Sangat menyenangkan bisa berbicara dengannya selama beberapa menit. Saya masih tak percaya itu terjadi,'' tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)