Mantan Atlet Tenis Kalahkan Zlatan Ibrahimovic

Rabu, 24 Desember 2014 - 20:59 WIB
Mantan Atlet Tenis Kalahkan Zlatan Ibrahimovic
Mantan Atlet Tenis Kalahkan Zlatan Ibrahimovic
A A A
STOCKHOLM - Bjon Borg mungkin jadi satu-satunya atlet yang mampu mengalahkan kepopuleran Zlatan Ibrahimovic sebagai olahragawan di Swedia. Pasalnya, mantan petenis yang kini berusia 58 tahun itu dinobatkan majalah Dagens Nyheter sebagai olahragawan sepanjang masa negaranya.

Dilansir tennisworldusa, Rabu (24/12/2014), Borg memenangi kategori sebagai olahragawan sepanjang masa Swedia. Penampilannya saat memenangi Wimbledon lima musim berturut pada tahun 1976 hingga 1980 membuatnya memenangi poling dari survey pembaca untuk kategori tersebut.

Di sisi lain, Ibrahimovic sebagai pesepakbola yang selalu sukses di liga yang diikutinya hanya mampu menempati peringkat kedua. Belum pernah membawa bendera Swedia berkibar di ajang Internasional jadi penyebabnya.

Mantan Atlet Tenis Kalahkan Zlatan Ibrahimovic


Penampilan Zlatan Ibrahimovic yang belum memberi gelar internasional pada Swedia membuatnya gagal memenangi kategori sebagai olahragawan terbaik sepanjang masa Swedia versi majalah Dagens Nyheter/Mirror

Seolah tak terima, pemain Paris Saint Germain itu mengungkapkan kekecewaannya dengan menyebut posisinya seperti seorang yang kalah telak. "Terima kasih, tetapi untuk berada di posisi kedua seperti sedang berada di posisi terakhir," sindir Ibracadabra -julukannya.

Borg kemudian membalas ucapan kompatriotnya itu dengan menyebut ia tak masalah berada di posisi berapapun dan bakal tetap beri hormat pada pemenangnya. "Saya tak masalah dengan posisi 1, 2, 3, 4 atau 5, dan tetap menghormati pemenangnya,'' balas legenda hidup tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4384 seconds (0.1#10.140)