Bisikan Wozniacki Buat McIlroy Batal Amal

Kamis, 25 Desember 2014 - 11:10 WIB
Bisikan Wozniacki Buat McIlroy Batal Amal
Bisikan Wozniacki Buat McIlroy Batal Amal
A A A
HOLYWOOD - Direktur Manajemen Olahraga Horizon, Conor Ridge mengkambinghitamkan Caroline Wozniacki terkait perseteruannya dengan mantan kekasihnya Rory McIlroy.

Ridge dan McIlroy diketahui tengah dalam situasi panas terkait bisikan Wozniacki terhadap pegolf terbaik dunia untuk tidak menyumbangkan sebagian uangnya kepada UNICEF.

Permasalahan itu akhirnya berbuntut panjang dan McIlroy pun batal menyumbangkan uangnya untuk membantu organisasi yang ditujukan untuk menyelamatkan nyawa dan mempromosikan kesejahteraan anak di seluruh dunia.

Pasalnya tanpa sepengetahuan pegolf kelahiran Holywood, 4 Mei 1989, Ridge mengeluarkan dana milik pegolf berkebangsaan Irlandia itu sebesar USD500 ribu atau sekira Rp6,2 miliar. Itulah yang membuat semua rencananya berantakan.

"Semuanya telah berantakan setelah saya dan Rory berkomunikasi bulan lalu. Awalnya dia mempunyai komitmen untuk menyumbangkan sebagian dananya sekira USD500 ribu dalam kurun waktu tiga tahun. Namun dia nampaknya telah berbalik arah dalam beberapa minggu terakhir, hal ini terjadi ketika Wozniacki mengatakan kepadanya bahwa pemberian sumbangan kepada UNICEF seperti membuatnya bodoh. Sebab dia tidak tahu apakah uang itu dapat tersalurkan dengan baik atau tidak. Selain itu, juga karena mereka tengah berencana memfokuskan upaya mereka memiliki Foundation bersama," kata McIlroy dikutip Cbssports, Kamis (25/12).

Ridge menambahkan: "Padahal keberadaan UNICEF sangat jelas di mana uang itu akan disalurkan. Kami berniat untuk menunjukkan ini padanya minggu depan," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1491 seconds (0.1#10.140)
pixels