Rockets Punya Amunisi Baru

Kamis, 25 Desember 2014 - 14:09 WIB
Rockets Punya Amunisi Baru
Rockets Punya Amunisi Baru
A A A
HOUSTON - Houston Rockets mendapatkan amunisi baru dan dia adalah Josh Smith. Ketika Detroit Pistone membebaskan power forward pada awal pekan ini, tim racikan Kevin McHale langsung bergerak cepat melakukan komunikasi. Hasilnya cukup memuaskan, sebab dia lebih tertarik bergabung dengan tim yang tengah dalam performa baik ketimbang Miami Heat.

Dallas Mavericks, Miami Heat, Sacramento Kings, Los Angeles Clippers dan Memphis Grizzlies adalah lima tim yang terdaftar sebagai pelamar potensial Smith. Namun Rockets sukses mengalahkan pesaingnya tersebut.

Rekor 20 kemenangan dan tujuh kalah milik Rockets di musim reguler NBA menjadi salah satu alasan Smith bergabung dengan tim. Selain itu, dia juga ingin berada di satu lapangan bersama sahabatnya Dwight Howard.

Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Rockets, namun Smith sudah mengumumkannya lewat kantor berita FoxSports, Kamis (25/12/2014).

"Ini adalah waktu yang menarik bagi saya. Karena bisa bertemu kembali dengan seorang teman baik dan salah satu tim terbaik yang pernah saya rasakan. Saya pikir kita pasti bisa melakukan sesuatu yang istimewa," kata Smith.

Smith rata-rata mengoleksi 13,1 poin, 7,2 rebound dan 4,7 assist per game di musim ini. Smith akan bermain di bawah kepelatihan Kevin McHale, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun pada Rabu (24/12) kemarin waktu setempat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)