Marquez Minta Penggemarnya Berhati-Hati Rayakan Natal

Kamis, 25 Desember 2014 - 19:29 WIB
Marquez Minta Penggemarnya...
Marquez Minta Penggemarnya Berhati-Hati Rayakan Natal
A A A
CERVERA - Pesan unik disampaikan Marc Marquez dalam perayaan ntal tahun ini. Juara dua kali MotoGP itu meminta agar penggemarnya berhati-hati merayakan libur natal dan tahun baru.

Melalui akun twitternya, @marcmarquez93, Kamis (25/12/2014), pembalap Spanyol yang berhasil merebut gelar juara MotoGP keduanya berturut-turut membuat sebuah video ucapan natal. Bersama adiknya, Aleix Marquez, dia mengucapkan kilas balik perjalanannya musim ini sekaligus memperingati penggemarnya agar merayakan libur natal dengan hati-hati.

"Hallo semua, ini jadi tahun yang fantastis bagi kami berdua. Kami harap Anda menikmati penampilan kami. Itu sangat penting,'' ucap Aleix yang keluar sebagai juara kelas Moto3 tahun ini.

"Tak ada lagi, Saya harap 2015 nanti hanya bisa jadi lebih baik lagi, yang mungkin akan jadi sangat sulit. Dari sini kamu ucapkan selamat berlibur dan berhati-hatilah sebab hal itu bisa jadi berbahaya jika anda kurang peduli bahaya," tambah Kakaknya, Marquez.

"Jadi 2015 nanti, kami berharap bisa jadi tahun yang buat kami lebih bugar, Kami akan banyak beristirahat. Peluk hangat buat kalian semua, dan selamat tahun baru,'' tutup pembalap bersaudara itu bersama-sama.

(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0733 seconds (0.1#10.140)