Howard Bela Gaya Main Everton

Jum'at, 26 Desember 2014 - 13:18 WIB
Howard Bela Gaya Main Everton
Howard Bela Gaya Main Everton
A A A
LIVERPOOL - Performa Everton di paruh musim ini di Liga Primer bisa dibilang naik turun. Ini menyebabkan klub berjuluk The Toffees itu hanya nangkring di peringkat 11 klasemen sementara.

Fans Everton pun tak sabar dengan hal tersebut. Evertonian -sebutan untuk fans Everton- menilai hal ini terjadi lantaran gaya main tim pujaan mereka yang salah.

Namun demikian, kiper Everton, Tim Howard meminta fans bersabar sembari meyakini, tim sudah bermain dengan gaya yang benar.

"Fans ingin kemenangan tetapi percaya lah kepada saya, kami bahkan menginginkan itu lebih. Kami bukan robot. Kami mendengar teriakan fans. Tetapi kami tim yang suka mengoper dan kami tak akan lari dari hal tersebut," kata Howard dikutip Daily Mail.

Howard menambahkan, gaya bermain dengan mengandalkan operan merupakan inisiatif dari pelatih Roberto Martinez. Ia pun menolak jika hal tersebut dan sang pelatih dijadikan kambing hitam atas naik turunnya performa Everton.

"Dia mendorong kami untuk mengoper bola dan itu terbukti, kami bisa memenangkan pertandingan dengan cara tersebut. Dia telah ada di sini selama 18 bulan dan itu telah sangat positif. Tidak akan ada yang berubah," kata kiper Amerika Serikat ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3868 seconds (0.1#10.140)