Khan Klaim Lebih Menjual Ketimbang Tiga Petinju Ini

Jum'at, 26 Desember 2014 - 15:56 WIB
Khan Klaim Lebih Menjual Ketimbang Tiga Petinju Ini
Khan Klaim Lebih Menjual Ketimbang Tiga Petinju Ini
A A A
BOLTON - Petinju kelas welter Inggris, Amir "King" Khan menegaskan bahwa namanya lebih menjual ketimbang tiga lawan yang pernah dihadapi oleh juara dunia tinju kelas welter WBC/WBA Super, Floyd Mayweather Jr., yakni Marcos Maidana, Victor Ortiz dan Robert Guerrero.

Beberapa waktu yang lalu, Mayweather Jr. berujar jika Khan bukanlah nama yang cukup besar untuk menjual duel pay-per-view dengannya. Pernyataan tersebut disampaikan The Money untuk menepis semua tantangan Khan, pasca kemenangan bintang tinju Inggris itu atas Devon Alexander, 14 Desember lalu.

"Saya menginginkan laga (melawan Mayweather Jr.), tetapi akankah Floyd (Mayweather Jr.) akan menerima laga tersebut? Apakah Floyd akan memberi saya kesempatan itu?" ucap Khan dengan nada tanya, seperti dikutip Independent, baru-baru ini. "Itu sesuatu yang kita semua tunggu untuk mendengarnya dari Floyd Mayweather Jr."

"Mayweather bilang saya bukan nama yang cukup besar, tapi nama saya lebih besar dari lawan-lawannya seperti Maidana, Guerrero dan Victor Ortiz kendati mereka disatukan."

Sementara itu, Khan masih belum berminat untuk melakoni duel domestik melawan juara IBF, Kell Brook. Karena dia masih terus memburu Floyd Mayweather Jr. atau Manny Pacquiao untuk penampilannya tahun depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)