Velez Bidik Pemilik Mahkota Dunia

Jum'at, 26 Desember 2014 - 17:25 WIB
Velez Bidik Pemilik Mahkota Dunia
Velez Bidik Pemilik Mahkota Dunia
A A A
CAGUAS - Penantang gelar kelas bulu belum terkalahkan, Jayson Velez ingin kembali masuk ke dalam ring pada kuartal pertama 2015. Petinju asal Puerto Rico itu juga tak menutup pintu untuk tarung ulang kontra juara dunia kelas bulu versi IBF, Evgeny Gradovich.

Sebelumnya, pada akhir November lalu, Velez hanya bermain imbang dengan Gradovich dalam duel memperebutkan gelar juara dunia milik Gradovich di CenturyLink Center, Omaha, Nebraska, Amerika Serikat.

Apabila gagal mendapatkan duel ulang versus Gradovich, maka petinju 26 tahun itu akan memburu pertarungan besar lainnya. "Saya siap untuk pertandingan ulang kapan saja dia menginginkannya. Saya di sini dan saya tidak takut. Kami bisa melakukannya kapan saja dia mau," tukas Velez kepada Boxing Scene.

Sejumlah nama yang sudah berada dalam daftar La Maravilla --julukan Velez-- adalah juara WBC Jhonny Gonzalez, Nonito Donaire, juara WBO Vasyl Lomachenko, dan juara WBA (Super) Nicholas Walters.

"Saya akan senang dengan pertarungan itu. Saya siap untuk dia atau siapa pun. Saya tidak menghindari pertarungan apapun. Jika itu adalah Jhonny, itu bagus. Jika Gradovich tentu ada baiknya. Jika Walters, Donaire atau Lomachenko, itu bagus juga. Saya siap untuk salah satu dari mereka," terang Velez, yang memiliki catatan profesional 22-0, 16KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0474 seconds (0.1#10.140)