Cristiano Ronaldo Bersyukur Selamatkan Martunis

Sabtu, 27 Desember 2014 - 00:39 WIB
Cristiano Ronaldo Bersyukur Selamatkan Martunis
Cristiano Ronaldo Bersyukur Selamatkan Martunis
A A A
JAKARTA - Mega bintang pesepakbola, Cristiano Ronaldo ikut memperingati bencana alam Tsunami Aceh 2004 silam. Pemain Real Madrid itu mengucap syukur bisa menyelamatkan satu anak Indonesia yang jadi korban bencana mengerikan tersebut.

Akun Twitter resmi miliknya, @Cristiano, Jumat (26/12/2014), dia mengunggah foto Martunis, bocah asal Aceh yang selamat dan diangkatnya sebagai anak asuh. Martunis diangkat pemain sepak bola asal Portugal yang saat itu masih berkostum Manchester United setelah kehilangan orang tuanya karena musibah Tsunami yang menimpa tempat tinggalnya.

Ronaldo yang baru saja membawa Madrid memenangi Piala Dunia Antarklub 2014 membuat pernyataannya melalui Twitternya. Pemain 29 tahun itu mengucap syukur bisa menyelamatkan nasib Martunis.

"Saya bertemu dengan Martunis yang selamat dari Tsunami di Asia Tenggara 10 tahun lalu. Saya bersyukur bisa membantunya. @SavetheChildren,''
kicau pesaing Lionel Messi itu di Twitternya.

Martunis berusia 7 tahun saat diangkat Ronaldo sebagai anak. Anak Indonesia yang menyita pemain itu terakhir dikunjungi pesepakbola peraih dua kali Ballon d'Or itu tahun lalu dan juga sempat di ajak ke Portugal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7899 seconds (0.1#10.140)