Porter Mimpi Ketemu King Khan

Sabtu, 27 Desember 2014 - 04:49 WIB
Porter Mimpi Ketemu King Khan
Porter Mimpi Ketemu King Khan
A A A
CALIFORNIA - Mantan juara tinju kelas welter IBF, Shawn Porter rupanya belum jera untuk menantang petinju yang lebih tenar darinya. Petinju berjuluk Showtime itu kini mimpi bisa bertemu juara kelas welter versi WBC, Amir Khan.

Porter baru saja kehilangan gelarnya dari Kell Brook Agustus lalu. Saat itu, petinju Amerika Serikat itu kalah angka dalam duel 12 ronde di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat.

Porter sempat menginginkan bisa kembali masuk ring Desember ini atau Januari tahun depan nanti. Saat disinggung soal lawan, ia langsung menatap Khan.

Petinju Inggris itu baru saja memertahankan sabuknya dari Devon Alexander beberapa minggu lalu. Porter pun secara terang-terangan kagum dengan gaya anak asuh Virgil Hunter itu.

"Pertarungan (Khan-Alexander) sesuai dengan apa yang saya perkirakan. Jangkauan dan kecepatan Amir terlalu merepotkan untuk Devon dan terbukti di atas ring kemarin. Dia memegang kendali sepanjang laga," ucap Porter dilansir boxing scene, Sabtu (27/12/2014).

Porter kini bermimpi bisa menantang petinju bernama lengkap Amir Iqbal Khan itu. Bahkan Showtime berandai-andai jika duel keduanya bakal jadi pertarungan besar.

"Tentu saja saya inginkan Amir. Saya inginkan siapapun di kelas saya (welter), terutama orang seperti Amir yang baru saja bersinar di pertunjukkannya. Aku ingin lawan seperti itu untuk menunjukkan keahlian saya. Saya pikir itu akan jadi pertarungan besar," tutup petinju 27 tahun itu.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)