Ini Penampakan Bayi Mungil Klitschko

Sabtu, 27 Desember 2014 - 06:05 WIB
Ini Penampakan Bayi Mungil Klitschko
Ini Penampakan Bayi Mungil Klitschko
A A A
KIEV - Pasangan petinju kelas berat, Wladimir Klitschko dan Hayden Panettiere rupanya sudah tak sabar ingin berbagi kebahagiaan atas kelahiran anaknya. Gadis cantik yang diberi nama Kaya Evdokia Klitschko ditampakkan pasangan beda profesi itu untuk pertama kalinya.

Dilansir hellomagazine, Sabtu (27/12/2014), Klitschko dan Panettiere dengan bangga mengunggah sebuah foto anaknya di instagram raja tinju kelas berat itu, @klitschkowladimir. Ketiganya mengenakan seragam kompak berwarna putih yang menunjukkan kehangatan sebagai keluarga bahagia.

"#klitschko #family #hayden #klitschkoteam,''
tulis judul foto keluarga tersebut di instagram.

Kaya lahir ke dunia pada tanggal 15 Desember lalu dengan berat 3 Kilo 4 Ons. Bulan lalu, Panettiere yang berprofesi sebagai artis Hollywood itu tertangkap kamera sedang berlibur di Hawaii dengan memamerkan perutnya yang masih buncit hamil. Saat itu Panettiere membeberkan jika anak pertamanya memang berjenis kelamin perempuan.

"Saya senang bahwa saya akan memiliki anak pertama seorang gadis karena saya merasa tahu banyak bagaimana membesarkan seorang wanita yang kuat," ucapnya beberapa waktu lalu dilansir dailymail.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4261 seconds (0.1#10.140)