Lagu Neil Diamond Buat McIlroy Tersipu Malu

Sabtu, 27 Desember 2014 - 12:11 WIB
Lagu Neil Diamond Buat...
Lagu Neil Diamond Buat McIlroy Tersipu Malu
A A A
ULSTER - Wajah Rory McIlroy dengan sekejap berubah menjadi merah saat mendengar lagu Neil Diamond berjudul Sweet Caroline di pertandingan rugby, Ulster melawan Connacht, Jumat (26/12) malam waktu setempat.

Lagu yang begitu populer pada 1969 itu diputar saat interval babak pertama selesai. Saat itu McIlroy yang tengah di wawancarai salah satu media sempat membungkukkan badannya ke tanah saat seluruh penonton ikut menyanyikan lagu Sweet Caroline.

McIlroy pun tak kuasa menahan senyumannya dan bahkan seperti dilansir DailyMail, Sabtu (27/12), pegolf papan atas dunia itu berkata 'oh sayang'.

"Saya sudah mengalami musim yang bagus sehingga saya bisa menikmati makan malam Natal dan meminum beberapa minuman," kata McIlroy, yang tengah menghabiskan waktu liburannya sebelum tampil di awal tahun depan.

Pegolf berkebangsaan Irlandia Utara ini memutuskan pertunangannya Caroline Wozniacki pada Mei lalu. Namun di balik perpisahaannya dengan mantan petenis nomor satu dunia, McIlroy mendapatkan hikmah.

Pasalnya, sejumlah trofi bergengsi mampu direbutnya di tahun ini, yakni British Open, WGC-Bridgestone Invitational dan US PGA Championship.

Adapun pertandingan itu sendiri, tuan rumah kembali ke jalur kemenangan di Guinness Pro12 dan naik satu tempat ke tempat keempat setelah menang dengan skor akhir 13-10.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0657 seconds (0.1#10.140)