Rencana Nadal di Tahun Depan

Sabtu, 27 Desember 2014 - 12:57 WIB
Rencana Nadal di Tahun...
Rencana Nadal di Tahun Depan
A A A
MANACOR - Pasca menjalani operasi usus buntu bulan lalu di Barcelona, Rafael Nadal dilaporkan tengah melakukan persiapan khusus jelang Grand Slam Australia Terbuka 2015 pada 19 Januari mendatang.

"Seperti biasa setelah masa ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik, maka Anda sedikit lebih bersemangat untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, meskipun masih ada ketidakpastian tentang bagaimana hal-hal itu pergi," ujar Nadal dikutip Yahoo, Sabtu (27/12).

Lebih lanjut, petenis berusia 28 tahun itu menjadikan bulan ini sebagai awal yang bagus untuk mempersiap kondisi fisik serta kesehatannya jelang sejumlah turnamen penting tahun depan.

Nadal pun berharap dengan persiapan matang ini, dirinya bisa tampil impresif di Grand Slam pertama yang akan berlangsung di Melbourne. "Saya berharap untuk menggunakan bulan ini (Desember) sebagai ajang untuk mempersiapkan diri dengan baik. Saya akan memiliki satu bulan sebelum hal-hal mulai di Australia, saya berharap dan percaya itu sudah cukup untuk membuat saya ke level terbaik saya."

Nadal terakhir tampil di turnamen di Basel pada Oktober lalu dan menjalani operasi awal bulan ini. Petenis kelahiran Manacor, Spanyol, 3 Juni 1986 itu memenangkan Perancis Terbuka di musim ini sekaligus kesembilan kalinya dalam 10 tahun dan juga mengklaim gelar di Doha dan Rio.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)