Hamilton Berselancar di Kanada

Sabtu, 27 Desember 2014 - 16:25 WIB
Hamilton Berselancar di Kanada
Hamilton Berselancar di Kanada
A A A
KANADA - Lewis Hamilton mulai menggemari olah raga berselancar. Ya, pada perayaan Natal tahun ini juara dunia dua kali Formula 1 itu memanfaatkan waktu liburannya dengan bermain snowboarding di Kanada.

Pada perayaan Natal tahun ini, Hamilton agak sedikit berbeda. Biasanya Nicole Scherzinger selalu berada di samping pilot jet darat Mercedes tersebut, namun kesibukan juri x Factor membuat keduanya sering kali berpisah.

Terlebih model cantik dan salah satu personel Pussycat Dolls tengah mempromosikan album keduanya berjudul Big Fat Lie. Kendati demikian, pembalap keturunan Inggris itu tidak kehilangan akal. Dia memanfaatkan waktu kesendiriannya itu dengan bermain snowboarding bersama teman-temannya di lereng pegunungan di Kanada.

Daam foto yang dicomot DailyMail dari instagram milik Hamilton, Sabtu (27/12/2014), mantan pembalap McLaren itu terlihat piawai berselancar di atas gundukan salju tebal.

"Bersenang-senang bersama dengan teman baik saya (Ken Block) dan beberapa teman dekat. Terima kasih atas waktunya bro. Tuhan memberkati!" tulis Hamilton.

Ini bukan kali pertama Hamilton berselancar. Baru pekan lalu, pembalap kelahiran Stevenage, 7 Januari 1985 itu mengajak adiknya Nicolas serta teman dekatnya bermain snowboarding. Mungkin ini akan menjadi olah raga baru buat Hamilton jika nanti dia pensiun dari ajang jet darat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2448 seconds (0.1#10.140)