Ditemani Pacar, Phelps Pamer CD'' Warna-Warni

Sabtu, 27 Desember 2014 - 16:58 WIB
Ditemani Pacar, Phelps Pamer CD Warna-Warni
Ditemani Pacar, Phelps Pamer CD'' Warna-Warni
A A A
TOWSON - Selain tampan ternyata Michael Phelps memiliki sifat humoris yang tinggi. Hal itu terekam jelas ketika perenang Amerika Serikat bersama kekasihnya Nicole dan dua temannya berfoto dengan hanya mengenakan celana dalam (cd) warna-warni, selama perayaan Natal pada Kamis (25/12) malam waktu setempat.

Peraih 22 medali di Olimpiade seolah menitipkan pesan bahwa dirinya memiliki bentuk tubuh ideal alias berotot seperti idaman para wanita di seluruh dunia. Pasalnya foto itu disebar lewat instagram pribadinya dan gaya penampilan Phelps ini akhirnya menjadi bahan tertawaan kekasihnya dan dua rekannya tersebut.

Karena seperti yang dilansir DailyMail, Sabtu (27/12/2014), Phelps hanya mengenakan celana dalam warna-warni dan kaos kaki yang didominasi dengan warna hijau.

"Ya...Saya lupa pjs saya...ups#gfore#aquasphere," tulis Phelps.

Perenang kelahiran Towson, Amerika Serikat, 30 Juni 1985 itu diketahui menerima sanksi larangan tampil di semua kompetisi selama enam bulan. Hal ini lantaran Phepls, 29, tertangkap sedang mengemudi dalam keadaan mabuk di Baltimore, Oktober lalu.

Sanksi larangan bermain itu secara otomatis membuatnya batal tampil di gelaran FINA World Championships awal tahun 2015 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)