Horner Tak Sabar Tonton Aksi Bocah Fenomenal

Sabtu, 27 Desember 2014 - 17:17 WIB
Horner Tak Sabar Tonton Aksi Bocah Fenomenal
Horner Tak Sabar Tonton Aksi Bocah Fenomenal
A A A
UFA - Bos Red Bull Racing, Christian Horner, sudah tidak sabar melihat pembalap muda Daniil Kyvat beraksi dilintasan balap musim depan. Kyvat yang baru 20 tahun sampai-sampai mendapat julukan ‘si bocah fenomenal’.
Daniil Kyvat baru saja dipromosikan ke line-up utama tim Red Bull Racing setelah kepergian Sebastian Vettel ke tim Ferrari pada bulan Oktober lalu. Remaja kelahiran 1994 di Ufa, Rusia, dianggap pantas mendapatkan kursi kemudi Red Bull musim depan setelah dia menghabiskan satu musim balap F1 bersama Toro Rosso.

Red Bull tentu telah melihat kemampuannya dan berharap Kyvat membuat kejutan besar pada musim balap tahun depan. “Aku tidak sabar melihatnya beraksi musim depan setelah apa yang dia lakukan musim ini sangat fenomenal , dia sangat cepat. Itu lah yang membuat kami memilihnya” kata Horner EatsleepSports, Sabtu (27/12).

Horner melanjutkan, tidak berlebihan jika timnya menyebut Kyvat sebagai bocah fenomenal yang telah menunjukan bakat mengemudikan ‘jet darat’ di lintasan. Hanya tinggal masalah jam terbang sampai Kyvat benar-benar dianggap matang.

“Saya telah mengenal baik Kyvat sejak dia masih bersama tim Red Bull junior, diamana dia memenangkan kejuaraan di kelas GP3 dan usahanya itu benar-benar mengesankan” lanjut Horner.

Kyvat akan bermitra dengan Daniel Ricciardo pada seri balap tahun 2015, dia juga tampak sangat bersemangat menjelang seri pembuka balap di Australia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1392 seconds (0.1#10.140)