Rencana Pernikahan Horner Terhalang Restu Keluarga

Minggu, 28 Desember 2014 - 16:52 WIB
Rencana Pernikahan Horner Terhalang Restu Keluarga
Rencana Pernikahan Horner Terhalang Restu Keluarga
A A A
ROYAL LEAMINGTON SPA - Rencana pernikahan Christian Horner dengan Geri Halliwell terhalang restu keluarga tim principal Red Bull. Laporan itu muncul dari salah satu teman dekat pria berusia 41 tahun tersebut.

Pertunangan kedua pasangan sejoli ini sempat diketahui pewarta berita pada November lalu. Namun ketika orang tua Horner mengetahui kabar tersebut dia begitu marah.

Kristen Garry dan Sara selaku orang tua dari Horner mengancam bahwa mereka tidak akan menghadiri pernikahan anaknya dengan mantan personel Spice Girl. Kemarahan mereka muncul ketika anaknya itu baru saja berpisah dengan Beverley Allen dan anak pertamanya tersebut.

"Saya hanya mengatakan bahwa perasaan orang tua Horner benar-benar hancur. Mereka mengancam tidak akan hadir di acara pernikahan. Mereka sangat marah dengan segala sesuatu yang telah berlangsung dan merasa seolah-olah kasih sayang Horner mulai terbagi," kata salah satu teman dekat keluarga Horner dikutip DailyMail, Minggu (28/12/2014).

Menurut laporan kantor berita Sunday Mirror, Garry dan Sara tidak ada menyetujui anak mereka berbagi cinta dengan wanita lain setelah dia memutuskan untuk berpisah dengan Beverley Allen, yang sudah mengarungi perkawinan selama 14 tahun dan diberikan anak bernama Olivia.

Halliwell sendiri memiliki putri berusia delapan tahun bernama Bluebell dari hubungannya dengan penulis Sacha Gervasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)