Janji Ridwan Tebus Kegagalan di Piala AFC 2015

Senin, 29 Desember 2014 - 09:49 WIB
Janji Ridwan Tebus Kegagalan di Piala AFC 2015
Janji Ridwan Tebus Kegagalan di Piala AFC 2015
A A A
BANDUNG - Winger Persib Bandung Muhammad Ridwan memasang target pribadi di Piala AFC 2015. Kendati buta terhadap kekuatan lawan, Ridwan ingin membawa Persib meraih hasil lebih baik di Piala AFC musim 2015.

Dia menegaskan tidak akan menganggap remeh lawan-lawan yang akan dihadapi Maung Bandung nanti. Ridwan menilai perkembangan sepak bola di negara yang akan bersaing di Piala AFC terbilang cukup pesat.

"Tidak ada target posisi, namun yang pasti target saya harus lebih baik daripada tim lain di Piala AFC nanti. Kami juga tidak bisa anggap enteng lawan-lawan kita nanti,"tegasnya.

Sewaktu dirinya tampil di piala AFC dengan tim sebelumnya, ia mengaku prestasinya kurang maksimal. Sehingga momentum nanti akan dipergunakannya untuk menebus kegagalan dulu dan tampil lebih baik bersama Persib.

Untuk lolos ke kompetisi tertinggi Asia, Persib harus menaklukkan tim asal Vietnam, Hanoi T&T dan klub Korea Selatan, Seoul FC. Jika Persib gagal menaklukkan dua tim itu, Persib akan tampil di Piala AFC bersama runner-up kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, Persipura Jayapura.

Di musim lalu, lanjut Ridwan, Persipura mewakili Indonesia di ajang Piala AFC. Dan hasilnya cukup baik karena berhasil menembus hingga babak semifinal. Melihat itu, ia bertekad untuk bisa lebih baik dari Persipura. "Harus bisa lebih baik lagi, kalau Persipura bisa kenapa kita tidak bisa lebih baik dari itu,"tegas Ridwan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)