Anak Legenda Ferrari Dukung Bos Kontroversial

Senin, 29 Desember 2014 - 22:23 WIB
Anak Legenda Ferrari...
Anak Legenda Ferrari Dukung Bos Kontroversial
A A A
MILAN - Bos tim Scuderia Ferrari, Sergio Marchionne mendapat dukungan dari anak pendiri tim, Piero Ferrari. Bos yang sering mengucapkan kalimat kontroversial itu disebut sebagai orang yang berkualitas dalam timnya.

Belum lama ini, Marchionne terlibat perang dingin dengan bos Ferrari sebelumnya, Luca di Montezemolo. Saat itu, ucapannya menyebut jika penampilan tim berlogo kuda jingkrak yang buruk di ajang Formula 1 2014 karena ulahnya Di Montezemolo.

Piero, anak kedua dari Enzo Ferrari, mendukung apa yang dilakukan oleh Marchionne. Piero menyukai gaya agresif Marchionne sebagai seorang pimpinan.

"Aku melihat dia berbicara dengan jelas dan jujur, tanpa akal-akalan atau seperti politisi. Saya gembira dengan perubahan generasi yang sedang berlangsung," ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir grandprix.com, Senin (29/12/2014).

"Perusahaan sedang berkembang, namun ada rumus yang memaksa Anda untuk memperbaharui diri sendir. Jangan lupakan jika akhir tahun 1961, ayah saya sempat dipecat tujuh kali dari direktur eksekutif. Ayah saya akan mengerti cara dia (Marchionne)," tambahnya.

"Marchionne adalah orang yang membenci penundaan. Dia pekerja keras, konkrit dan dan suka langsung memecahkan masalah. Dia punya banyak kualitas," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)