Bos McLaren Girang Temukan Kepingan yang Hilang

Senin, 29 Desember 2014 - 23:29 WIB
Bos McLaren Girang Temukan Kepingan yang Hilang
Bos McLaren Girang Temukan Kepingan yang Hilang
A A A
WOKING - Direktur balap McLaren Eric Boullier menyambut senang kedatangan Peter Prodromou dalam timnya. Boullier menyebut jika Prodromou adalah kepingan yang hilang dari timnya.

Prodromou yang kini mendapuk jabatan sebagai kepala teknisi McLaren dibajak dari Red Bull September lalu. Bersama tim banteng merah itu, Prodromou disebut pria yang ada dibalik kesuksesan Red Bull menjuarai empat musim berturut Formula 1 tahun 2009-2013.

Kembalinya Prodromou ke McLaren ini adalah yang kedua kalinya setelah sempat berbakti pada musim 1991-2006. Dalam periode pertama itu, keduanya sempat mempersembahkan tiga gelar di ajang balap jet darat itu.

Sebelumnya, Prodromou disebut bakal datang ke McLaren tahun depan. Namun Boulier selaku kepala tim mempunyai pandangan sendiri soal perekrutan keping yang hilang tersebut.

"Dia jelas merupakan suatu perekrutan kunci, semua departemen telah direstrukturisasi mengingat Saya tahu dia akan datang. Semua tahu ia bagaikan cherry di atas kue (bisa mempercantik tampilan)," katanya kepada Autosport, Senin (29/12/2014).

"Namanya sangat terkenal di pitlane dan dia bawa banyak kesegaran serta kepemimpinan ekstra dalam urusan mesin dan departemen teknis. Semua orang sudah siap di posisinya dan kami hanya menunggu ahlinya (Prodromou) untuk bekerja," tambahnya.

"Sekarang mereka padu bersama-sama dan kami memiliki tim kuat yang dipimpin oleh Peter. Dia adalah bagian akhir dari teka-teki selama ini," tutup Boullier.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0341 seconds (0.1#10.140)