Persahabatan Barney dengan Van Persie dan Robben

Selasa, 30 Desember 2014 - 21:11 WIB
Persahabatan Barney dengan Van Persie dan Robben
Persahabatan Barney dengan Van Persie dan Robben
A A A
LONDON - Sebagai sesama atlet, sudah sewajarnya jika atlet cabang olah raga berteman dengan pemain dari olah raga lainnya. Seperti pemain dart Belanda, Raymond van Barneveld yang punya kedekatan dengan dua pemain timnas sepak bola negaranya, Robin van Persie dan Arjen Robben.

Persahabatan ketiganya terkuak saat Barney -panggilan Barneveld, mendapat ucapan selamat melalui tweet dari Van Persie dan Robben. Hal itu dilakukan pemain sepak bola usai melihat Barney memenangi pertandingan dalam kejuaraan dunia dart di Alexandra Palace, London Utara, Inggris.

Dilansir skysports, Selasa (30/12/2014), Barney mengaku jika ia bersahabat karib dengan pemain Manchester United dan Bayern Muenchen itu. Dia menyebut jika mereka sering memberi dukungan satu sama lain dalam berbagai momen pertandingan masing-masing.

"Saya berkomunikasi dengan Van Persie dan Arjen Robben melalui pesan singkat. Mereka berdua teman yang baik. Saya juga berteman dengan Tim Krul (kiper Newcastle United). kami berasal dari kota yang sama. Mereka sempat mengundang saya ke rumah mereka untuk bermain dart," beber Barney.

Persahabatan Barney dengan Van Persie dan Robben

Arjen Robben dan Robin van Persie di ajang Piala Dunia 2014 di Brazil beberapa bulan lalu/sportchester
"Jika Robin atau Arjen bermain, maka saya mengirimkan pesan singkat untuk sekedar mengatakan 'gol yang bagus' dan sebaliknya jika mereka melihat saya di televisi, mereka yang mengirim pesan pada saya," tambahnya.

"Maret tahun depan ketika Belanda sedang mempersiapkan Piala Eropa, mereka mengundang saya untuk bermain dart seluruh tim. Mereka jago dan bisa memainkannya,''

"Selama Piala Dunia di Brasil lalu, saya kirim pesan pada mereka untuk memberitahu mereka bagaimana bagusnya mereka tampil tetapi mereka malah membalasnya. Robben menyebut saya legenda dan saya berkata 'tunggu, aku bukanlah legenda, kau legenda," ucapnya

"Saya berharap mereka bisa datang ke Alexandra Palace minggu depan!," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8643 seconds (0.1#10.140)