AC Milan Tekuk Real Madrid

Rabu, 31 Desember 2014 - 00:57 WIB
AC Milan Tekuk Real Madrid
AC Milan Tekuk Real Madrid
A A A
DUBAI - Laga persahabatan antar klub antara Real Madrid dan AC Milan berlangsung The Sevens Stadium, Dubai Rabu (31/12) dini hari WIB. Meskipun hanya pertandingan persahabat kedua tim tetap tampil maksimal, namun Milan mampu menguasai laga ini dengan unggul 4-2 atas Madrid.

AC Milan mengawali laga dengan melakukan serangan b cukup membahayakan, sementara Real Madrid belum bisa menemukan bentuk permainan mereka.

Namun, lambat laun, Los Blancos mulai bisa mendominasi permainan dan melakukan tekanan. Pada menit ke-24, Nacho melakukan blunder dengan memberi umpan terlalu lemah kepada kiper, sehingga bola diserobot oleh Jeremny Menez yang kemudian dengan tenang menaklukkan Keylor Navas 1-0 unggul Milan.

Menit ke-31, Stephan El-Shaarawy menambah koleksi gol setelah tendangan mendatarnya tidak bisa diantisipasi oleh Keylor Navas 2-0.

Cristiano Ronaldo yang mampu memecah kebuntuan Madrid. Penyerang asal Portugal itu menerima sodoran dari Jese Rodriguez untuk mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-35.

Memasuki babak kedua, Gareth Bale dan juga Karim Benzema diganti. Hal inilah yang membuat Milan yang mendominasi benar saja menit 48 El Shaarawy ketika laga baru berjalan tiga menit usai memanfaatkan umpan Andrea Poli.

Madrid kembali kebobolan pada menit ke-73, umpan silang Niang mengarah akurat ke Giampaolo Pazzini yang sangat bebas di kotak penalti mampu menjebol gawang Iker Casillas skor menjadi 4-1.

Niang menjatuhkan Nacho di kotak terlarang pada menit ke-84, sehingga Benzema yang menjadi eksekutor penalti berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2, skor tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor Navas; Arbeloa, Varane, Nacho, Coentrao; Illarra, Khedira, Isco; Jesé, Chicharito, Cristiano Ronaldo

AC Milan: Diego López; Bonera, Mexès, Zapata, Albertazzi; Montolivo, De Jong, Muntari; Bonaventura, Ménez, El Shaarawy
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7276 seconds (0.1#10.140)
pixels