Modifikasi Sepatu Ala Hamilton

Rabu, 31 Desember 2014 - 18:16 WIB
Modifikasi Sepatu Ala Hamilton
Modifikasi Sepatu Ala Hamilton
A A A
LONDON - Juara Dunia balap Formula 1, Lewis Hamilton mengunggah foto sepatu yang sudah dibubuhi gambar bertema mobil balap F1. Modifikasi sepatu bermodel boots itu seakan dia dedikasikan untuk tahun cemerlangnya meraih gelar juara dunia 2014.

Dalam foto yang diunggah Rabu (31/12/2014), sepatu Timberland merah berjenis boots dihias gambar mobil balap jenis formula 1 lengkap dengan sang pengemudi. Yang membuat gambar itu identik dengan Hamilton adalah penggunaan nomor keramat, 44, yang dia pakai saat memenangkan gelar juara dunia musim lalu.

Tidak ada keterangan yang menyertai foto tersebut, tapi perlu diketahui, Hamilton bukan kali pertama beraksi di dunia maya saat membanggakan sesuatu keberhasilan. Melalui akun Instagramnya, pembalap asal Inggris sebelumnya pernah memamerkan foto sebuah helmet yang dibubuhi gambar tropi Piala Dunia yang berhasil direbut timnas sepakbola Jerman di bulan Juli 2014.

Helmet itu rencananya akan dia gunakan saat memacu mobilnya di lintasan balap, namun hal itu urung dilakukan karena logo piala dunia memiliki hak intelektual dan bersifat eksklusif sehingga tidak sembarangan bisa dipakai untuk ajang komersil macam kompetisi balap formula 1.

Jadi, setelah gagal mengenakan helmet berlogo tropi piala dunia untuk ajang balap formula 1, apakah Hamilton akan mengenakan sepatu bergambarnya untuk perayaan pergantian tahun? Kita tunggu saja postingan foto-foto selanjutnya dari Hamilton.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)