Jenson Button-Jessica Michibata Sudah Menikah?

Kamis, 01 Januari 2015 - 01:19 WIB
Jenson Button-Jessica Michibata Sudah Menikah?
Jenson Button-Jessica Michibata Sudah Menikah?
A A A
LONDON - Jenson Button dan kekasihnya, Jessica Michibata dikabarkan telah menikah beberapa waktu lalu di sebuah kawasan di Hawaii. Demikian dilansir dailymail, (1/1/2015).

Februari lalu, sebenarnya pasangan beda profesi ini memang sudah menunjukkan tanda hubungan mereka bakal arah yang lebih tinggi lagi. Saat itu, Michibata terlihat mengenakan cincin tunangan ketika menemani Button sedang melakukan tes pra-musim Formula 1.

Kini, kedua pasangan yang telah mengikat komitmen berpacaran sejak 2008 lalu itu disebut resmi menikah setelah kekasih pembalap Formula 1 itu mengunggah foto di instagramnya. Dalam foto tersebut, Michibata pamer dirinya yang sedang mengenakan gaun dan sejumlah perhiasan, termasuk sebuah cincin di jari manis tangan kirinya.

Jenson Button-Jessica Michibata Sudah Menikah?


Jessica Michibata mengunggah foto dia mengenakan gaun dan perhiasan, termasuk cincin di jari manisnya yang sehingga disebut telah menikah/dailymail

Dalam foto tersebut, model keturunan Argentina-Jepang itu mengatakan: Merasa sangat putih untuk perhiasan #natal dari @mauimarioceanjewelry @jacquieaiche dan gaun dari @keikosasaki_mylan," tulisnya..

Kabar pernikahan tersebut semakin diperkuat dengan beberapa komentar dari rekan-rekannya. Salah satunya mengucapkan selamat atas pernikahan Button-Michibata yang disebut dilangsungkan di Hawaii.

Akun @MissRelin misalnya, dia mengucakan selamat atas pernikahan keduanya. "Meskipun saya terjebak di rumah sakit, saya ingin mengucapkan selamat pada @JensonButton & @jessybondgirl atas pernikahan Hawaii mereka. Semoga kalian semakin langgeng,'' tulisnya.

Jenson Button-Jessica Michibata Sudah Menikah?


Beberapa akun twitter mengucapkan selamat atas pernikahan Button dan Michibata/dailymail

Kemudian akun bernama @Nao_22JB menambahkan: @jessybondgirl @JensonButton Selamat atas pernikahannya, Saya dan kami semua berharap kalian dapatkan kebahagiaan selamanya dari sini," seru rekannya.

Juru bicara pembalap berusia 34 tahun itu saat dikonfirmasi hanya mengatakan jika pasangan tersebut sedang bahagia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9375 seconds (0.1#10.140)
pixels