Inzaghi Puas Bisa Tumbangkan Madrid

Kamis, 01 Januari 2015 - 03:20 WIB
Inzaghi Puas Bisa Tumbangkan Madrid
Inzaghi Puas Bisa Tumbangkan Madrid
A A A
DUBAI - Manajer AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku puas setelah melihat anak asuhnya menumbangkan Real Madrid dengan skor 4-2. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun yang terpenting bagi Inzaghi adalah bagaimana anak asuhnya bisa bermain seperti apa yang diharapkannya.

''Saya sangat puas. Bagaimanapun ini hanya sebuah laga uji coba. Beberapa waktu belakangan kami berhasil seperti ini, dan malam ini berjalan sangat baik,'' ungkap Inzaghi.

''Dalam tiga laga terakhir kami harus menghadapi Napoli, Roma dan Real Madrid. Dan kami berhasil dua kemenangan serta satu hasil seri,'' sambungnya.

Selain itu, Inzaghi juga secara khusus memberikan pujian kepada Staphan El Shaarawy yang dalam laga tersebut berhasil menyumbang dua gtol bagi AC Milan. Inzaghi juga menganggap anak asuhnya sudah bermain dengan semangat dan ambisi seperti yang ia harapkan.

''El Shaarawy bermain sangat baik. Dia mencetak dua gol yang brilian. Mereka semua bermain dengan baik,'' kata Inzaghi.

''Mereka memiliki semangat dan ambisi yang kuat. Ini sangat memuaskan. Sekarang saya berfikir soal Serie A dan akan ada pertarungan sulit yang akan menanti kami,'' tambahnya.

Dalam laga yang berlangsung di Sevens Stadium (Dubai), Rabu (31/12/2014), Milan berhasil unggul lebih dulu di menit 24 berkat gol Jeremy Menez. Mereka bahkan berhasil menggandakan keunggulan tujuh menit berselang lewat gol Stephan El Shaarawy. Namun beruntung Real Madrid berhasil memperkecil ketertinggalan sebelum babak pertama usai lewat gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo.

Namun sayang, dibabak kedua El Shaarawy kembali mampu memperlebar jarak keunggulan Milan lewat gol yang dicetaknya pada menit 48. Setelah harus rela kembali kebobolan di menit 73, Real Madrid akhirnya hanya berhasil menambah satu gol lagi lewat titik putih sebelum akhirnya harus rela mengakhiri pertandingan dengan skor telak 4-2.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)