Andy Murray Pamer Foto Konyol Lagi

Kamis, 01 Januari 2015 - 07:30 WIB
Andy Murray Pamer Foto Konyol Lagi
Andy Murray Pamer Foto Konyol Lagi
A A A
ABU DHABI - Andy Murray tampaknya ketagihan berfoto konyol. Setelah saat Natal kemarin, petenis Inggris itu kini merayakan tahun baru dengan gaya serupa.

Dilansir dailymail, Kamis (1/1/2015), Murray kembali mengunggah foto konyol dirinya dalam merayakan kedatangan tahun 2015. Melalui sebuah video, dia mengucapkan selamat tahun baru dari Abu Dhabi dengan pakaian anak-anak.

Petenis berusia 27 tahun itu mengenakan pakaian hitam seperti tuxedo lengkap dengan topinya. Pakaian yang digunakannya itu ada tulisannya Help for Heroes layaknya anak kecil.

Sembari memegang balon berwarna emas, dia mengucapkan selamat tahun baru. Ucapannya itu pun kembali dipertegasnya melalui tulisan selamat tahun baru yang ada di topinya.

"Selamat tahun baru dari Abu Dhabi! Berharap semua orang dapat kesehatan dan kebahagiaan yang lebih baik! #treatyourself," kicau petenis yang dikabarkan mau menikah tahun ini.

Hal ini tentu saja mengingatkan jika ketika Natal kemarin, Murray juga berfoto dengan gaya konyol. Saat itu, dia mengenakan sweater rajutan wol berwarna ala natal (merah-hijau) dan seperti anak kecil.

Andy Murray Pamer Foto Konyol Lagi

Andy Murray mengenakan kostum anak kecil saat natal kemarin/dailymail.
Musim ini jadi musim yang kurang menguntungkan bagi Murray. Dia gagal bersaing dengan nama seperti Nocak Djokovic dan Roger Federer serta gagal memertahankan gelar Wimbledon yang tahun lalu sempat direbutnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8184 seconds (0.1#10.140)
pixels