Foto Pernikahan Button-Michibata Tersebar

Kamis, 01 Januari 2015 - 14:00 WIB
Foto Pernikahan Button-Michibata Tersebar
Foto Pernikahan Button-Michibata Tersebar
A A A
HAWAII - Kabar tentang pernikahan Jenson Button dan Jessica Michibata benar adanya. Dari foto yang diposting kantor berita DailyMail, Kamis (1/1/2014), kedua pasangan itu mengikat tali cinta sehidup semati di Pulau Maui, Hawaii.

Pulau Maui, Hawaii merupakan destinasi atau tujuan favorit bagi selebriti dunia. Lukisan alam yang indah itu mendapat julukan "tempat favorit untuk menanggalkan pakaian". Seperti halnya yang dilakukan Michibata saat menghabiskan waktu liburan bersama tunangannya Button, Oktober lalu.

Sekarang suasana di Pulau Maui dipenuhi para undangan di mana kedua sejoli yang telah menjalin hubungan sejak 2008 itu mengikat tali pernikahan pada awal pekan ini. Sekitar 40 orang menyaksikan Button dan Michibata berciuman pasca ucapan cinta sehidup semati resmi keluar dari mulut pilot jet darat McLaren.

Foto Pernikahan Button-Michibata Tersebar


Seusai upacara pernikahan, Button, yang mengenakan jas berwarna biru mengajak istrinya berfoto bersama dengan para tamu yang hadir.

Foto Pernikahan Button-Michibata Tersebar


Setelah itu dia mengajak istrinya yang menggunakan gaun mewah mengitari Pulau Maui dengan menggunakan mobil klasik Pontiac Lemans convertible berwarna hitam. Rona bahagia pun terpancar dari pasangan yang berbeda profesi tersebut, mereka tak jarang mengumbar senyuman kepada para tamu undangan yang hadir di sana.

Foto Pernikahan Button-Michibata Tersebar


Salah satu tamu yang tak ingin disebutkan namanya berkata bahwa Maui adalah tempat favorit Button dan Jessica, sehingga mereka ingin membuat sesuatu yang berkesan.

"Mereka mempunyai kenangan sewaktu liburan di Maui. Jadi itu adalah tempat yang sempurna bagi mereka untuk menikah. Artinya, Jenson dan Jessica memiliki hari yang tak akan terlupakan. Mereka tidak pernah berhenti tersenyum atu berciuman. Itu adalah akhir yang sempurna untuk tahun 2014 dan sekarang mereka akan memulai 2015 sebagai suami-istri."

Button dan Michibata akan menghabiskan bulan madu mereka di resort Grand Wailea. "Itu adalah pernikahan yang sederhana dan setelah itu Jenson-Jessica akan menghabiskan malam di resort Grand Wailea di suite bulan madu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9958 seconds (0.1#10.140)