Salido Semakin Dekat dengan Rocky

Jum'at, 02 Januari 2015 - 02:30 WIB
Salido Semakin Dekat dengan Rocky
Salido Semakin Dekat dengan Rocky
A A A
PHOENIX - Orlando "Siri" Salido mempunyai peluang sangat besar untuk berhadapan dengan petinju tangguh Puerto Rico, Roman "Rocky" Martinez dalam mengawali penampilannya di tahun 2015. Salido sukses merebut sabuk interim WBO di kelas bulu super, usai merobohkan Terdsak Kokietgym, September lalu.

Promotor Salido, Sean Gibbons dari Zanfer Promotions, mengklaim bahwa pihaknya sudah cukup dekat untuk menggelar pertarungan tersebut. "Kami sudah sangat dekat, semoga, bisa meletakkan segala sesuatu ke ranjang. Kontrak untuk (laga dengan) petinju Puerto Rico pada 21 Maret," ungkap Gibbons, dikutip Boxing Scene.

Gibbons juga mengatakan, pihaknya harus berpikir kreatif, pasalnya saluran HBO maupun Showtime tidak berminat untuk menayangkan pertarungan tersebut. "Pada dasarnya akan menjadi distribusi In-Demand lewat pay-per-view kecil," tegasnya.

Sementara itu, Kepala PR Best Boxing Promotions, Peter Rivera mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan pembicaraan dengan Sean Gibbons dan Zanfer Promotions untuk bersama-sama menggelar laga yang benar-benar mereka percaya akan menjadi duel yang sangat menarik.

"Kami sudah dekat dengan kesepakatan," tegas Rivera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)