Inilah Momen Gerrard Cium Kamera

Jum'at, 02 Januari 2015 - 19:56 WIB
Inilah Momen Gerrard Cium Kamera
Inilah Momen Gerrard Cium Kamera
A A A
LIVERPOOL - Steven Gerrard yang memutuskan berpisah dengan Liverpool akhir musim nanti punya cara unik merayakan golnya ke gawang lawan. Stevie G terlihat dua kali mencium kamera saat mencetak gol pada laga yang menurutnya emosional.

Ciuman pertama Gerrard terjadi saat Liverpool mempermalukan seteru abadinya di Liga Primer, Manchester United, dengan skor 1-4 di stadion Old Trafford di kota Manchester pada 15 Maret 2009. Saat itu United memimpin lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo dari titik putih, namun Fernando Torres berhasil menyamakan kedudukan setelah mengelabui Edwin van der Sar.

Inilah Momen Gerrard Cium Kamera


Gerrard kemudian mencetak dua gol melalui titik putih untuk membuat Liverpool berbalik memimpin 1-3. Setelah mencetak gol keduanya, Gerrard berlari ke sudut lapangan dan mencium kamera. Gelandang Liverpool lainnya, Lucas Leiva, dalam wawancara dengan Liverpool TV mengatakan aksi Gerrard mencium kamera berhasil mencairkan suasana pemain Liverpool di lapangan. Gol keempat kemudian lahir berkat kerjasama Lucas dan Andrea Dossena.

Ciuman kedua Gerrard kembali tercipta saat Liverpool mengalahkan Manchester United di Old Trafford 16 Maret 2014. Gerrard kembali menciptakan gol melalui titik putih di menit ke 34 dan 46. Usai mencetak gol keduanya, Gerrard berlari ke pinggir lapangan dan memberikan ciuman pada kamera. Striker Luis Suarez kemudian menutup pesta kemenangan Liverpool menjadi 0-3 pada menit ke 84.

Inilah Momen Gerrard Cium Kamera


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)