Eugenie Bouchard Pamer Paha di Sungai

Sabtu, 03 Januari 2015 - 20:09 WIB
Eugenie Bouchard Pamer Paha di Sungai
Eugenie Bouchard Pamer Paha di Sungai
A A A
PERTH - Aksi Eugenie Bouchard mampu menghebohkan segerombolan wartawan di Sungai Swan, Perth, Australia. Bagaimana tidak, petenis muda Kanada itu malah asyik pamer paha sembari selfie ria dengan ponselnya jelang keikutsertaannya di Piala Hopman.

Dilansir dailymail, Sabtu (3/1/2015), Bouchard tengah berada di Negeri Kangguru sebagai persiapan mengikutin kejuaraan Piala Hopman di Perth yang berlangsung Minggu (4/1/2015). Turnamen tenis beregu itu bakal jadi turnamen pembuka bagi Bouchard sebelum bertarung sesingguhnya di ajang Grand Slam, Australia Terbuka.

Kedatangannya ke Sungai Swan pun digunakannya untuk sekedar bersantai sebelum kembali berjibaku di atas lapangan. Namun seksinya Bouchard yang pamer paha karena mengenakan gaun pendek membuat para pewarta berita langsung berebut mewawancarai dan mengabadikan gambarnya.

Eugenie Bouchard Pamer Paha di Sungai

Bouchard dikepung wartawan yang ingin meliput kedatangannya ke Sungai Swan, Perth, Australia/dailymail

Eugenie Bouchard Pamer Paha di Sungai

Bouchard mengunggah foto selfinya di Sungai di Instagram miliknya/dailymail
Eugenie Bouchard Pamer Paha di Sungai

Bouchard tertangkap kamera sedang selfie/dailymail
Petenis kelahiran 25 Februari 1994 itu mengatakan jika dirinya merasa cocok berlatih di Australia tahun lalu. Dia pun berharap agar bersama pasangannya nanti, vasek Pospisil, bisa memberikan yang terbaik.

"Aku punya beberapa persiapan yang baik dan cocok di sini tahun lalu. Ini menyenangkan dan baik agar bisa intens berkompetisi," tuturnya.

"Dengan permukaan lapangan yang sama, bola yang sama dan bahkan arena yang mirip dengan dengan Rod Laver di Melbourne, saya pikir itu mempersiapkan Anda dengan baik dan itulah apa yang saya rasakan tahun lalu. Ini salah satu alasan saya datang kembali," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7136 seconds (0.1#10.140)