Celana Dalam Wozniacki Gagal Taklukkan Ronaldo

Senin, 05 Januari 2015 - 11:33 WIB
Celana Dalam Wozniacki Gagal Taklukkan Ronaldo
Celana Dalam Wozniacki Gagal Taklukkan Ronaldo
A A A
COPENHAGEN - Mimpi petenis Caroline Wozniacki untuk menuai sukses seperti dilakukan Cristiano Ronaldo gagal sudah. Bisnis celana dalam yang dirintisnya akhirnya diputus oleh perusahaan pakaian dalam Denmark, JBS.

Untuk diketahui, Wozniacki sudah menekuni bisnis ini pada 2012 silam. Sebenarnya langkah petenis Denmark itu lebih awal setahun dibandingkan dengan Ronaldo yang baru memulainya pada 2013.

Sayangnya seperti dilansir stuff, Senin (5/1/2015), bisnis tersebut tidak menunjukkan hasil. Bahkan sulit menyamai atau melampaui CR7, merek celana dalam yang dibuat Ronaldo.

"Kami tadinya berharap bisa merebut pasar. Tapi tidak bisa dipungkiri CR7 sangat berpengaruh dan jauh lebih besar dari mimpi kami," ujar Direktur JBS, Morten Alstrup.

Dengan ketidakmampuan mengungguli bahkan merebut pasar, dengan amat terpaksa JBS memutus kontrak dengan Wozniacki. "Langkah terbaik perusahaan adalah menyetop kerja sama dengan Wozniacki," tegas Alstrup.

Untuk diketahui JBS juga perusahaan yang memproduksi celana dalam CR7. Dan tidak bisa disangkal, keinginan Ronaldo memproduksi celana dalam ini karena Wozniacki. "Ronaldo telah melihat bagaimana Wozniacki berani diambil gambarnya dengan menggunakan celana dalam. Ternyata Ronaldo menyukainya."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6685 seconds (0.1#10.140)